Teknik Pemilihan Pakaian Paling Tepat untuk Bayi

Toko baju bayi sekarang ini sudah tersebar luas. Bahkan di setiap kota pun pasti bisa ditemukan. Akan tetapi apakah Anda yakin bahwa semua toko tersebut sudah menyediakan baju yang berkualitas bagi bayi? Tentu saja Anda harus melakukan survey terlebih dahulu. Nah ketika melakukan survey, terdapat beberapa hal yang harus diketahui. Hal tersebut berkaitan tentang teknik pemilihan pakaian. Dengan mengetahui dengan pasti bagaimana tekniknya, tentu akan memudahkan Anda dalam memperoleh pakaian yang paling tepat. Langsung saja untuk yang penasaran terhadap teknik pemilihannya, baca uraian berikut.

Dapatkan Pakaian Terbaik Di Toko Baju Bayi

Sebelum memasuki toko baju bayi yang sekarang bisa ditemukan dengan mudahnya, Anda harus mengantongi beberapa teknik pemilihan bajunya lebih dahulu. Teknik pemilihan baju itu tidaklah sulit, Anda hanya perlu ketelitian saja agar pakaian yang dipilih tidak akan membuat si bayi iritasi dan pastinya nyaman dikenakan.

  • Beli baju yang memang berkualitas. Sekarang banyak Bunda yang justru berburu diskon agar bisa memperoleh banyak baju dengan harga murah. Padahal hal tersebut sangat salah. Seharusnya Anda itu lebih memperhatikan bagaimana bahannya, barulah melihat harganya. Jika harga murah namun kualitasnya rendahan, justru akan membuat si bayi merasakan tidak nyaman.
  • Perhatikan bagaimana bahan pakaiannya. Usahakan Anda memilih pakaian yang terbuat dari bahan yang adem, lembut dan bisa menyerap keringat dengan cepat. Contohnya itu seperti katun. Katun ini terkenal sebagai bahan yang super adem, super lembut dan pastinya mudah dalam menyerap keringat. Anda harus hindari pakaian yang terbuat dari parasut, jeans ataupun nilon. Boleh sesekali menggunakan pakaian dari bahan tersebut, namun hanya untuk bepergian. Jika digunakan sehari-hari, bahan tersebut sangat tidak cocok.
  • Ketika memasuki toko baju bayi, Bunda perlu memilih pakaian yang terjamin nyaman ketika digunakan. Kenyamanan si bayi menjadi point paling penting. Jika kenyamanannya terganggu, tentu saja bayi akan meronta dan tidak tenang. Untuk itu perhatikan bagaimana ukurannya dan juga bagaimana modelnya. Jangan sampai terlalu ketat, terlalu mencekik dan terlali ribet.

Related posts: