Menghilangkan Bulu Tangan Dan Kaki Secara Alami

Bulu tangan dan kaki memang tumbuh pada setiap tubuh manusia. Bulu yang tumbuh pada laki-laki biasanya lebih lebat dibandingkan perempuan. Apa jadinya jika seorang perempuan memiliki bulu tangan dan kaki yang lebat? Tentunya Anda tidak percaya diri bukan? Selain itu, dilihat juga sangat risih. Banyaknya bulu yang tumbuh sering dianggap mengurangi kecantikan wanita. Oleh karena itu, para wanita yang memiliki bulu tangan dan kaki yang lebat sering melakukan treatment di salon untuk mencabut bulu-bulu tersebut. Namun, banyak yang mengeluh rasanya sangat menyakitkan.

Cara Menghilangkan Bulu Tangan Dan Kaki

Untuk menghilangkan bulu-bulu tangan dan kaki Anda, selain dilakukan di salon ternyata juga dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, Anda tidak akan merasakan sakit seperti cabut bulu yang dilakukan di salon. Selain itu, Anda juga dapat meminimalisir efek samping dari penggunaan bahan-bahan kecantikan yang berbahaya. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bulu tangan dan kaki. Namun kali ini saya akan membahas menghilangkan bulu menggunakan kunyit dan kapur sirih. Kandungan zat yang terdapat pada kapur sirih bersifat panas sehingga dapat merontokkan bulu tangan dan kaki. Cara pembuatan dan pemakaian krim perontok bulu tangan dan kaki adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan 2 sendok makan bubuk kunyit dan 2 sendok teh kapur sirih
  2. Langkah yang kedua adalah mencampurkan kedua bahan tersebut dan tambahkan sedikit air agar bahan terlihat seperti krim
  3. Krim perontok rambut sudah jadi dan dapat digunakan. Cara penggunaannya adalah bersihkan terlebih dahulu permukaan kulit kaki dan tangan menggunakan air hangat.
  4. Kemudian oleskan krim perontok bulu pada bagian tangan dan kaki yang berbulu, lalu gosok-gosokan perlahan dan diamkan selama 30 menit agar kandungan zat kunyit dan kapur sirih meresap.
  5. Setelah 30 menit, bilas menggunakan air hangat sampai bersih.
  6. Untuk memperoleh hasil yang maksimal lakukan kegiatan ini secara rutin sebanyak 1 kali sehari.

Related posts: